THE STREET FOOD EXPERT

Scroll

Start From A Vision

Siapa tidak cinta makanan khas kaki lima? Banyak alasan kenapa kita begitu jatuh cinta, mulai dari varian yang beragam, harga yang masuk akal, hingga suasana yang terasa begitu bersahabat. Lalu bagaimana saat kuliner ini mulai mendunia? Itulah yang terjadi di Eat and Eat. Dengan konsep unik food-market, di sini makanan khas kaki lima siap untuk memikat lidahmu.

Didirikan oleh Alm. Iwan Tjandra, seorang penikmat makanan yang juga lulusan sekolah kuliner di NHI Bandung dan The Culinary Institute of America. Iwan Tjandra yang biasa dipanggil Iwan “Combro” karena kecintaannya pada makanan ini kembali ke Indonesia untuk mendirikan Elponte International dan membuka kios Singapore Yong Tau Fu pertama yang sekarang telah meluas ke 15 outlet. Pada 2003, Iwan memulai Foodindo, perusahaan makanan olahan yang menyuplai bumbu masak dan saus ke restoran-restoran cepat saji di Jakarta.


Curated Street Food Hub

Bagaimana rasanya mencicipi enaknya makanan khas kaki lima di suasana yang lebih nyaman? Pertanyaan ini yang membuat Eat and Eat menerapkan konsep Food Market; di mana satu tempat menyediakan berbagai variasi makanan mulai dari makanan lokal hingga internasional dibalut dengan suasana yang santai namun unik.

Siap untuk terpikat pesona makanan khas kaki lima di Eat and Eat?

See Menu
Over 15 Outlets and Counting
to Bring the best closer to your pallete

Eat and Eat memiliki lebih dari 15 outlet dengan konsep Food Market. Tersebar mulai dari Bali hingga Jakarta, menjadikannya Food Market dengan outlets terbanyak di Indonesia.

See Outlets